Senin, 15 Juli 2013

Kangta Inginkan Victoria Sebagai Pasangan ‘We Got Married’ + Iri Pada Tony Ahn

Kangta kini sekali lagi memilih Victoria f(x) sebagai tipe ideal nya.

Pada siaran 15 Juli acara tvN ‘Taxi’, Kangta mengungkapkan jika, Jujur aku menyukai wanita yang memiliki mata cantik. Jika mata mereka indah berarti wajah mereka pun cantik dan aku juga memungkinkan operasi plastik untuk sampai ke titik kecantikan tersebut. Aku tidak hanya menginginkan seorang wanita yang baik sebagai istri dan juga seorang ibu, tetapi juga menginginkan orang yang bisa diajak senang-senang bersama. Dengan itulah aku menyukai Victoria f(x). Bukankah pemirsa pun bisa melihat kecantikan dan kepolosannya.

Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan “Aku sudah sering kali mengatakan jika Victoria adalah tipe idealku di perusahaan kami. Sebelum Victoria ikut acara MBC ‘We Got Married’ bersama dengan Nichkhun, aku lebih dulu bertanya padanya bahwa bagaimana perasaannya jika yang tampil di acara tersebut bersamannya adalah diriku.

Menutup segmen tipe ideal ini, Kangta menyimpulkan bahwa, “Aku berharap dapat berbicara dengannya sambil makan menikmati waktu luang. Victoria benar-benar baik dan dia adalah teman yang sangat baik. Aku berharap dia dapat berkencan dengan orang yang baik bahkan jikapun itu bukan aku.
kangta
Sementara itu, masih diacara yang sama, Kangta (33 Tahun) juga mengakui jika ia iri pada sesama mantan member grup H.O.T (35 Tahun), Tony Ahn yang telah mendapatkan tambahan hati, Hyeri.

Kangta mengungkapakn perasaannya dengan berkata, “Merupakan sebuah kebohongan jika aku tidak iri pada Tony hyung karena pacarnya yang masih muda dan cantik. Tapi, aku tidak merasa jika perbedaan umur yang besar itu adalah hal yang baik karena aku ingin bercakap-cakap dengan pacarku mengenai hal yang sama-sama kami pahami.

Kemudian ketika ditanya soal pernikahan, ia berkata jika, “Aku tentunya juga ingin menikah tapi untuk saat ini masih banyak hal yang harus aku kerjakan. Tapi, aku ingin menikah sebelum usiaku 38 tahun dan pada umur tersebut aku rasa semua urusannya sudah selesai.

Source: Hikpop
Shared by Heera@KOREANIDO.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar