Senin, 08 Juli 2013

Eunhyuk Super Junior Berbicara Tentang Henry dan Zhoumi

Super Junior telah melakukan perjalanan keliling dunia mereka untuk 'Super Show 5' tur dunia, tapi akhir-akhir beberapa penggemar belum sangat bahagia.

Beberapa ELF telah menyuarakan keprihatinan mereka dengan fakta bahwa Zhoumi dan Henry (anggota Super Junior-M tapi tidak Super Junior) telah tampil di beberapa tahapan 'Super Show 5'. Beberapa bahkan pergi sejauh untuk petisi atas partisipasi mereka dalam konser.



LIHAT JUGA: Super Junior rilis teaser PV untuk lagu Jepang mendatang "Hero"

Eunhyuk kecewa dengan apa yang terjadi, dan di Singapura, ia melanjutkan panggung sendiri selama konser untuk mengatasi kerumunan. Dia berkata, "Saya berharap pesan ini sampai ELF Korea dan ELF lainnya di seluruh dunia." Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa Zhoumi dan Henry yang bukan anggota Super Junior, tetapi anggota Super Junior-M.

Karena itu, Henry dan Zhoumi tidak berpartisipasi dalam album Super Junior, dan poster untuk 'Super Show 5' tidak termasuk Henry dan Zhoumi sama sekali. Namun, karena mereka dianggap seperti keluarga oleh anggota Super Junior, para anggota pikir akan menyenangkan untuk membawa mereka selama tahap-tahap di mana para anggota berinteraksi dengan orang banyak. Dia meminta semua orang untuk mendukung tidak hanya anggota Super Junior tetapi juga Henry dan Zhoumi.




Source : Allkpop
Indotrans : @Flamers_astrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar