Kamis, 27 Juni 2013

Taemin & Naeun - We Got Merried

MBC rilis un-seen video Taemin Naeun dalam WGM

Hay Taemints, blog saya membawa kabar tentang TaeEun WGM nih :)
Variety show "We Got Married" (WGM) yang menampilkan SHINee Taemin dan Apink Naeun baru-baru ini menunjukkan potongan video yang belum pernah ditayangkan di televisi. Dua video tersebut diunggah dalam akun YouTube oleh para fans.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TaeGirl, pada 25 Juni ini menunjukkan scene-scene dalam WGM yang tidak ditayangkan sebelumnya oleh MBC. Dua buah video tersebut memperlihatkan episode dimana Taemin dan Naeun pergi berkencan di sekolah dan di sebuah pusat kota di Myeongdong.

Dalam video pertama, Taemin dan Naeun tampak mengunjungi SMA mereka dulu lengkap dengan seragam sekolahnya. Disana keduanya menghabiskan waktu bermain bola, juga berjalan-jalan disekitar sekolah sambil mengenang masa lalu.

Sementara dalam video kedua, Taemin dan Naeun yang masih mengenakan seragam sekolah, pergi berbelanja di daerah Myeongdong. Disana mereka rupanya mendapat perhatian cukup banyak dari orang-orang yang sedang berbelanja sehingga membuat situasi sangat ramai.

"We Got Married" pasangan Taemin dan Naeun sendiri sudah menginjak episode kesembilan dan ditayangkan setiap akhir pekan.
Cek unseen video Taemin Naeun berikut:

Source: dkpopnews
Trans: minhoshineeina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar