Rabu, 01 Januari 2014

Kang Minhyuk Jatuh Cinta Terhadap Krystal f(x)


Kang Minhyuk CNBlue sudah mengungkapkan perasaannya, apabila ia benar-benar telah terpesona dengan wajah imut yang dimiliki oleh Krystal f(x). Apakah itu merupakan awal jatuh cinta yang sedang ia rasakan sekarang ini? Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Minhyuk dan Krystal adalah salah satu pasangan yang terdapat pada drama Korea terbaru dengan judul The Heirs.

Kang Minhyuk CNBlue dan Krystal f(x). memang sudah mendapatkan banyak cinta dari para fans mereka karena mampu mendapatkan chemistry yang tepat untuk peran yang mereka bintangi di drama yang sedang hot pada saat sekarang ini. Akan tetapi, siapa yang menyangka jika selama ini Minhyuk tidak hanya terpesona pada Krystal lantaran melakoni perannya saja di drama tersebut, tetapi perasaannya yang sebenarnya pada kehidupan nyata?

hal itu pun diungkapkan oleh drummer di CNBlue itu pada teaser reality show terbaru yang dibentuk oleh FNC Entertainment, yakniCheongdamdong 111 .Pada saat itu, Minhyuk mendapat pertanyaan mengenai peran yang dilakoninya di serial drama The Heirs dan bagaimana perasaannya selama ini pada kekasihnya, yaitu Krystal.

Kang Minhyuk CNBlue mengungkapkan, bahwa Krystal adalah wanita yang sangat imut. Maka dari itu pada saat ia mulai berakting, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum. Menurut pengakuannya, senyum itu memang keluar secara alami. Pada saat itu, Minhyuk mengungkapkan perasaannya sambil memasang mimik blushing. Di samping itu, pembawa acara (host) yang meminta keterangannya pada saat itu juga langsung menangkap satu gelagat yang tidak biasa dari Minhyuk dan langsung menyarankan supaya dia tidak mengatakan lebih lanjut apabila tidak ingin terlibat dalam sebuah skandal percintaan para selebritis Korea.

Ia mengingatkan, jika Kang Minhyuk selalu mengatakan hal seperti itu, maka ia bisa langsung terjebak di dalam sebuah skandal. Mendengar hal itu, Minhyuk pun tidak lantas merasa gusar, bahkan ia terlihat terus mengumbar senyuman lebar, seperti halnya wajah orang yang benar-benar sedang jatuh cinta.


Bagaimana menurut Anda? Apakah Kang Minhyuk CNBlue benar-benar cocok dengan Krystal f(x)?

Kalo menurut saya mereka cocok. terlihat dari akting, Hmmm jika dicoba real sepertinya mereka sangat cocok. :) saya akan meng'shipp couple mereka ^^ Heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar